Sabtu, 17 November 2012

Jangan Lihat Siapa Kakek Kita, Tapi Lihat Siapa Diri Kita



Sering kita jumpai dalam gaya kehidupan jaman sekarang, dengan membangga-banggakan orang tuanya, membanggakan kakeknya, bahkan membanggakan keluarganya. Orang tersebut terkadang tidak mau berfikir bahwa kesuksesan yang dimiliki orang tua dan kakeknya atau keluarganya dilalui tidak semudah membalikkan telapak tangan, perjuangan dan air mata menjadi teman setia dalam mengarungi dan menelusuri kehidupan sehingga menjadi sukses bahkan jadi orang hebat sekalipun.

Tidakkah mereka berfikir apa status dirinya sekarang dan mau jadi apa dirinya kelak? Jika semua orang berfikir demikian, tidak ada lagi kesombongan, tidak ada lagi pamer harta orang tua, dan tidak ada lagi kecongkakan dengan andalan keluarga.

Jadikanlah kesuksesan keluarga menjadi cambuk bagi kita untuk menuju kesuksesan, raihlah cita-cita tanpa melihat siapa kakek kita, berjuanglah dengan kekuatan kita, hadapi masalah, lewati rintangan dan raih kesuksesan dengan kekuatan yang kita miliki tanpa bantuan orang lain, dan tanpa membanggakan keluarga. Orang seperti inilah yang patut diacungi jempol gantle & strong

Tidak melihat siapa kakek kita, yang perlu kita pikirkan adalah bagaimana dan mau jadi apa cucunya kelak...?


 Inspirasi pribadi…!

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar yang membangun dan penuh inspirasi :

 
back to top