Jumat, 04 Januari 2013

Perbedaan Baru Nikah dengan yang Sudah Lama Nikah

Sering kita dengar dan kita lihat sendiri pasangan yang baru nikah dengan yang sudah nikah lama, kalau yang baru nikah (pengantin baru) mesraaah banget si suami manggilnya sayang, sudah agak lama panggil kamu, sudah lama banget panggil demek.....he he he.  
Tapi yakin yang sedang baca ini, gak begitu prilakunya..he he he. 

Terkadang orang yang sinis kalau lihat muda-mudi yang baru nikah panggil sayang langsung nanggapi " Alah lo baru nikah aja bilang sayang, udah lama mah loh panggil peyang" 

Berikut perilaku-prilaku suami yang tidak baik terhadap istri saat baru dan setelah lama puluhan tahun menikah, kalo gak terusin bacanya, rugi deh soalnya lucu banget, bisa-bisa ketawa-ketawa sendiri :

SUAMI SAAT BERJAUHAN :  
* Waktu baru nikah : SMS 7 kali sehari!  
* Setelah lama nikah : SMS 7 hari sekali!

SUAMI NYURUH SHOLAT :  

* Waktu baru nikah : Ayo sayang sholat, salah satu momen indah dalam hidupku adalah saat memandang wajahmu yg basah oleh air wudhu Beb...!
 

* Setelah lama nikah : Eh kolor ijo...! Cepetan sholat...?! Apa perlu gue panggilin orang sekampung buat nyolatin elu....Haaaah..­.????

KOMENTAR SUAMI KETIKA ISTRINYA TELAT BANGUN :  

* Waktu baru nikah : Cinta... Tidur kamu pulas banget sih, aku gk tega bangunin kamu, takut ganggu mimpi indah kamu...SUHER !!!
 

* Setelah lama nikah : Kampreeeet.....­!! Lo tidur apa mati..? Anteng banget... Bangun.... woey! Bedak lo dimakan ayam noh...!!!

KOMENTAR SUAMI KETIKA ISTRINYA TELAT MAKAN :  

* Waktu baru Nikah : Sayang jangan lupa makan yah, supaya kamu selalu punya tenaga untuk mencintaiku....­...!

* Setelah lama Nikah : Ma'e, jangan telat2 makan gitu, ntar mati... gua yang repot !!!!!

KOMENTAR SUAMI KETIKA ISTRINYA MASAK KEASINAN :
 
* Waktu baru nikah : Tau ga beb, waktu kamu mandi tadi, aku coba cicipin masakanmu rasanya asin. Tapi begitu kamu ada di sini di meja makan ini menemaniku.... rasanya tuh jadi manis gitu..
 

* Setelah lama nikah : Eeh kesemek...... Ini tadi lo bumbuin upil berapa sendok sih..? Kok asinnya semena-mena gini....!!!!! 

KOMENTAR SUAMI KETIKA ISTRINYA KESANDUNG :  
* Waktu baru nikah : Aduh sayaaang ati-ati ah jalannya, sini aa pijitin...!

* Setelah lama nikah : Mata lo ditaroh dimana sih?



Terinspirasi dari FB kawanku Saputra Khairul dan dimodifikasi...!

2 komentar:

Semoga gak terjadi padaku...! wakakakaka

hahahahahaa..... lucu gan postingannya... mungkin bener juga gan bias seperti itu,di tunggu kunjunanya www.alternatifmasadepanpras.blogspot.com

Posting Komentar

Silahkan berkomentar yang membangun dan penuh inspirasi :

 
back to top