ads

Kamis, 28 Februari 2013

Cara Memperbaiki Teks Error pada tampilan Auto Read More

Jika kamu mengubah style blog kamu dengan auto Read More, biasanya ada beberapa tampilan postingan yang mengalami error seperti pada gambar di atas, hal tersebut kebetulan dialami sama blog saya sendiri, setelah coba-coba check di HTML ternyata ada sisa-sisa teks yang gak jelas statusnya, setelah saya copy semua artikel saya yang berada di Compose kemudian teks yang gak jelas di HTML tadi, di babat habis (delete semua) kemudian saya paste lagi artikel saya di Compose, ternyata sudah gak error lagi. 

Nah untuk lebih jelasnya Cara Memperbaiki Teks Error pada tampilan Auto Read More, ikuti langkah-langkah di bawah ini:


-  Buka Postingan yang Error dengan cara klik Edit
-  Klik tombol Compose
-  Seleksi semua postingan kamu teks dan gambarnya (Ctrl+A)
Copy (Ctrl+C)
-  Klik tombol HTML
-  Seleksi semua sisa-sisa kode script (Ctrl+A)
Delete
Kemudian klik lagi tombol Compose
Paste (Ctrl+V)
-  Klik tombol Publikasikan

Selesai

Demikian postingan simple dari saya, semoga bermanfaat bagi yang membutuhkan.


Semoga Terinspirasi...!

4 komentar:

waahh,,,nemu cara baru nih,,sy rasa belum bnyak kasusnya,
nice info sob..

Hmmm.. tambahan wawasan nih...

Anak Mas•••••••
Siiip...!

Posting Komentar

Silahkan berkomentar yang membangun dan penuh inspirasi :

 
back to top