Sabtu, 02 Februari 2013

Kenapa Jalan Kereta Dipasangin Kerikil ?

Pada suatu malam hansip-hansip berukmpul di sebuah pos ronda di salah satu sudut kampung, sambil menunggu tugas keliling, hansip-hansip tersebut iseng main tebak-tebakan :

Hansip Dodo  :  Kenapa jalan kereta di bawah relnya dipasangin  
                            kerikil (batu-batu kecil) ?
Hansip Bowo  :  Karena biar kuat do !  
Hansip Dodo  :  Salah ! 
Hansip Heri   :   Untuk menahan supaya kereta tidak tergelincir !
Hansip Dodo  :  Masih Salah ! 
Hansip Dadik :  Biar hemat biaya, kalo dibeton semua kan mahal 
                            biayanya !
Hansip Dodo  :  Gak benar !
Hansip Bejo   :   Gue pasti bener nih, Biar Jakarta gak banjir !
Hansip Dodo  :  Jaka sembung bawa golok lo !

Kemudian hansip-hansip tersebut nyerah, terus kenapa dong do? lo bikin penasaran aja !

Hansip Dodo  :  Begini jawabanya temen-temen, Kenapa Jalan Kereta Dipasangin Kerikil ? Karena biar aman dan tahan lama, coba kalau dipasangin gorengan (goreng ubi, bakwan, dan lain-lain), pasti cepet habis dimakanin orang-orang miskin contohnya : lo-lo semua, gembel-gembel, pengemis-pengemis dan yang lainnya. Di negeri ini kan masih banyak yang hidupnya dibawah garis kemiskinan. 

Hansip Bowo, Heri, Dadik, dan Bejo : haah ! ( mangap sambil ngiler).

11 komentar:

wkwkwkkw...mantap gan lawaknya..ngakak ane nih bacanya

ha...ha...ha.... lumayan deh buat nghilangin stress,koment back ya gan www.alternatifmasadepanpras.blogspot.com

visit back dan beri komentar
http://tutorials1927.blogspot.com/

hahahaha ane kira serius mau ane komen lelucon "gorengan itu" itu,
eh ternyata akhirnya gak serius, wkwkwkwkw

Nice post gan.. ^_^

http://rohmatullahh.blogspot.com

Boleh juga nih ^^ wkwkkw

Buat agan-agan semua, terima kasih atas kunjungannya :
dan sebagai rasa persahabatan, ane akan bekunjung ke agan-agan semua...!

Salam

cahtekno.com•••••••
Makasih kunjungannya...!

gokil bgt gan....! menghibur sekali

lanin•••••••
Makasih, kunjungannya...! ditunggu kunjungan berikutnya...!

Posting Komentar

Silahkan berkomentar yang membangun dan penuh inspirasi :

 
back to top