Minggu, 10 Februari 2013

Salah Bikin Tatto

Sebut saja Japra namanya, dia adalah anak kampung yang mempunyai kekurangan yaitu bindeng (mohon maaf ! bicara tidak jelas / mendengung). Namun dengan kekurangannya tersebut Japra tidak ambil pusing alias PD abis, bergaya metal dan berpakaian ala rocker merupakan style kesehariannya. Pada suatu hari Japra berniat untuk bikin tatto di punggungnya supaya tampil lebih garang. Dengan impiannya tersebut Japra berupaya menabung berbulan-bulan untuk biaya membuat tatto di kota, dan pada waktunya berangkatlah Japra ke kota di tempat pembuatan tatto terkenal.

Japra              :  Alo blo, ue mo mihkin tahto nih !  
                          (mohon maaf kalo diterjemahin maksudnya : Hallo
                          bro gue mau bikin tatto nih).  
                          Si tukang tatto mengerti maksudnya.

Tukang Tatto  :  Boleh mas, mau dimana tattonya? 

Japra              :  Ni punghung nhooong, kehlen kaaan blo !? 
                          (maksudnya : Di punggung dooong, keren 
                          kaaan bro)
                          Si tukang tatto masih mengerti maksudnya.

Tukang Tatto  :  Boleh mas, mau gambar apa tattonya?

Japra              :  Ngabal mehbek aja blo bihyar lahen !? 
                          (maksudnya : Gambar bebek aja bro, biar laen).

Nah disini terjadi miscommunication, yang di dengar tukang tatto adalah MEM...sensor padahal maksud si Japra adalah BEBEK......!

Tukang Tatto  :  Yakin mas, aneh banget mas gambarnya?

Japra              :  Ue yahin blo, da lo gamal aja...! 
                          (maksudnya : Gue yakin bro, udah lo gambar 
                           aja...!

Singkat kata singkat cerita, si tukang tatto selesai menatto punggung Japra persis seperti MEM...sensor, Japrapun pulang dan dengan bangganya menunjukkan ke temen-temennya dengan tatto konyol tadi, sontak saja temen-temennya kaget, dan temennya pun bilang, ya udah nanti kamu kalo ke kebon, jangan sampe dibuka punggungnya, bisa-bisa diperkosa kambing bandot lo...!  he he he

Hanya lelucon...!

2 komentar:

ha...ha...ha... gara-gara cadel jadi salah buat tattonya...
kunjungan baliknya gan www.alternatifmsasdepanpras.blgspot.com

prashopzz•••••••
Yoi...!

Posting Komentar

Silahkan berkomentar yang membangun dan penuh inspirasi :

 
back to top