ads

Rabu, 06 Februari 2013

Tips Berteman dengan Istri di Facebook


Facebook merupakan jaringan social di dunia maya yang paling popular pada saat ini. Namun, dari jejaring yang satu ini banyak sekali plus minus bagi penggunanya, hanya gara-gara cemburu di Facebook, pasanganpun bisa sampai putus bahkan yang menjadi suami istripun banyak yang sampai cerai gara-gara belum bisa memanagement penggunaannya. Nah kali ini saya mau kasih tips bagaimana berteman dengan istri di jejaring social.

1. Jangan menampilkan foto-foto yang membuat istri cemburu
Foto biasanya pemicu yang sangat kuat memancing rasa cemburu terhada istri, untuk itu jangan sekali-sekali memuat foto-foto yang menimbulkan rasa cemburu terhadap istri, umpamanya foto berdua dengan teman cewek sekantor, dengan klien cewek dan lain-lain, tapi bagaimana kalau teman kamu atau klien cewek kamu yang mengunggah foto tersebut? Jawabannya jalan satu satunya kamu harus segera menghapusnya sebelum istri kamu melihatnya.

2. Jangan mengumbar komentar pada status mantan kamu
Apabila kamu berteman juga dengan mantan-mantan kamu, usahakan jangan banyak berkomentar jika mantan kamu membuat status. Biasanya, seorang mantan akan berbeda suasana komentar-komentarnya jika dibandingkan dengan teman-teman biasa. Hal tersebut besar juga kemungkinannya untuk memicu rasa cemburu terhadap istri kamu.

3. Jangan membuat status yang menyinggung istri kamu
Jangan sekali-sekali membuat status yang menyinggung perasaan istri kamu, umpamanya : “waduh si nyonya bikin sayur, asin banget sih…” kalimat tersebut sudah pasti akan menimbulkan keributan dalam rumahtangga kamu.

4. Jangan membuat status mengenai masalah kamu dengan istri kamu
Dalam kehidupan berumahtangga, tidak tertutup kemungkinan untuk berselisih faham bahkan bertengkar dengan pasangan, dan jika itu terjadi sama kamu, jangan sekali-sekali permasalahan tersebut di tulis di status jejaring sosial, disamping orang lain akan tahu keadaan rumahtangga kamu, dan juga akan menambah masalah jika istri kamu membacanya.

5. Jangan membuat status yang menjelek-jelekkan keluarga istri kamu
Sering kita alami atau kita jumpai, di tengah kebahagiaan suami istri, ada saja permasalahan dengan pihak ketiga, dan tak jarang pihak ketiga tersebut adalah keluarga dari istri. Jika kita bermasalah dengan keluarga istri, seberat apapun masalahnya dan sebenci apapun terhadap keluarga istri, jangan sekali-sekali mengungkapkannya dengan menulis status di Facebook dengan menjelek-jelekkan keluarga istri. Hal tersebut bukan mengurangi beban masalah, akan tetapi pasti menambah masalah karena istri kamu cepat atau lambat akan membacanya dan tidak tertutup kemungkinan untuk bertengkar. 

6. Jangan membuat status yang memuji istri orang lain atau cewek lain
Terkadang rumput tetangga lebih hijau dibanding rumput di rumah sendiri, itulah pepatah bagi pasangan suami istri. Namun sikap tersebut jangan sekali-sekali diungkapkan pada status jejaring sosial dengan memuji-muji istri orang lain atau cewek lain. Hal tersebut sudah pasti akan menimbulkan ketersinggungan bagi sang istri.

7. Jangan mengoleksi foto-foto cewek sexy apalagi berbau vulgar
Seorang istri akan merasa risih jika di album Facebook suaminya terdapat foto-foto cewek sexy apalagi berbau vulgar, walau cewek tersebut artis luar negeri yang tidak dikenal sama sekali dan tidak mungkin selingkuhan suaminya. Jika hal tersebut dibiarkan berlarut, besar kemungkinan akan terjadi keributan. 

Demikian tips dari saya, semoga kamu terhindar dari kesalahfahaman dengan istri kamu cuma gara-gara tidak bisa memanagement jejaring sosial. Istri adalah orang yang paling kamu cintai dan sayangi, hargailah dia sebagai istri dan hormatilah dia sebagai wanita, dengan demikian kamu akan bahagia dunia akhirat. Amin…! 


Semoga Terinspirasi...!

4 komentar:

nice gan infonya buat persiapan sebelum punya istri,komen back ya gan www.alternatifmasadepanpras.blogspot.com

Oke....makasih kunjungannya

dan langsung ke TKP

hehehee lucu dan seru, penting buat para suami,

Posting Komentar

Silahkan berkomentar yang membangun dan penuh inspirasi :

 
back to top