Senin, 13 Mei 2013

Contoh Desain Kaos Serangam Part 1

Sebelumnya saya memosting Contoh Desain Baju Serangam Part 1. Nah kali ini saya akan berbagi dengan kamu mengenai Contoh Desain Kaos Serangam yang simpel namun terlihat bernilai elegant.

Contoh-contoh di bawah ini, bisa kamu pergunakan sebagai baju seragam karyawan, rumah makan ataupun organisasi-organosasi dan lain-lain. Semoga bermanfaat bagi yang membutuhkan dan semoga terinspirasi.


Contoh Seragam No.01, Black and Green

Contoh Seragam No.02, Black and Purple

Contoh Seragam No.01, Black and Yellow

Contoh Seragam No.01, Black and Blue

10 komentar:

kyaknya keren yg warna hijau

hary•••••••
Siiip...!

keren-keren gan apalagi yang hijau, warna kesukaan saya lagi

simpel desainnya tampilannya keren, cukup inovatif dan inspiratif..
thank gan udah share

holidan•••••••
Siip gan, kita sama2 suka warna hijau...!

Syafar Mapalang•••••••
Makasih sanjungannya, dan makasih kunjungannya...!
Salam sahabat!

Rengga•••••••

Thank You...!

wah jagonya desain beraksi nih :D

mas-jin•••••••
Hehehe...! Makasih kunjungannya...!

Posting Komentar

Silahkan berkomentar yang membangun dan penuh inspirasi :

 
back to top