Jumat, 11 Januari 2013

BEJO telepon JUMINTEN

Bejo : halo ini juminten yak??  
Juminten : iya, iki sopo ya??  

Bejo : ini gua jum, bejo.  
Juminten : oh,iyo..ono opo toh mas??  

Bejo : ini gua bejo, bukan tomas.  
Juminten : iyo iyo mas bejo.  

Bejo : nah gitu dong, jangan salah lg.  
Juminten : yo wess ada apa mas?  

Bejo : gua mau tanya jum..lu mau jawab gak?  
Juminten : iyo..mau tanya apa???  

Bejo : tapi janji jngan ngomong sapa2..janji dulu..
Juminten : iyo mas bejo. juminten janji..  

Bejo : tapi lu jawab jujur ya...  
Juminten : iya jujur kacang ijo..  

Bejo : itu bubur oneng...!!
Juminten : mas bejo jahat ngatain jum boneng..jum kan gak boneng, cuma tonggos.  

Bejo : ya ela....terserah elu dah...gua mau nanya serius nih..lu jawab ya.  
Juminten : iya mas..  

Bejo : tapi lu jangan ngomong sapa2,jawab jujur ya..
Juminten : oh walah gusti...piye iki.mas bejo ngomong kok diulang2. Mumet aku.
 
Bejo : eh jum,lu kok tau nama kecil gua slamet...?  
Juminten : juminten ngomong mumet..bukan selamet...oh gusti...  

Bejo : ya udah..jadi nanya kagak nih gua,kalo kagak gua matiin aja telponnya???
Juminten : loh kan yg mau tanya mas bejo....piye sih...  

Bejo : oh iya,gua lupa...
Juminten : hayoo...mau tnya apa???
  
Bejo : gini jum,gua bingung..  
Juminten : bingung kenopo mas bejo??cerita sama jum.  

Bejo : iya jum gua bingung,dan gua pengen tanya sama elu...tapi gua takut jum..takut elu marah..kalo gua tanya..lu jngan marah ya..janji???   
Juminten : lah kok takut..iya..jum gak kan marah kok mas .  

Bejo : hmm...sebenernya gua mau tanya.....mmm....
Juminten : apa mas??  

Bejo : gua mau tanya jum... Sebenernya gua telpon elu mau ngapain sih....????itu yg gua bingung dari tadi..
Juminten : wedan.....stress....gemblung sampean mas....  

Bejo : tuh kan..tadi janjinya gak pake marah marah...kok marah??ingkar janji ya?????  
Juminten : ingkar janji gundul mu iku....!!!tut..tut...tut....



Terinspirasi dari FB kawanku Saputra Khairul dan dimodifikasi...! 

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar yang membangun dan penuh inspirasi :

 
back to top