Pada suatu hari Mobil Ferrari Gw yang
harga'nya Rp.7 Miliar rusak berat.., jd terpaksa Gw berangkat kerja naik angkot.

Wiiihhh... di dlm angkot isinya cewek semua, cantik2 lagi. Setelah beberapa menit tiba2 perut Gw mules & pengen kentut. Gw coba tahan sekuat tenaga, tapi apa daya pantat tak sanggup menahan derita ini. 
Ehhh...kebetulan musik di dalam angkot cukup keras, musik'nya musik DJ...

Bum...Dis...Bum...Dis...Bum...Preeet...Bum...♬♪*music*♬♪*music*
Bum...Dis...Bum...Dis...Bum...Preeet...Bum...♬♪*music*♬♪*music*
Bum...Dis...Bum...Dis...Bum...Preeet...Bum...♬♪*music*♬♪*music* 
 
Gw ledakin kentut Gw di sela-sela irama musik DJ tersebut. Kalau gak ada musik yang meredam kentut Gw, Gw yakin banget kentut gw lumayan keras karna pantat Gw bisa merasakan getaran yang kuat bangettt...

Tapi bau tetap saja tak bisa di sembunyikan..,semua penumpang menutup hidung sambil melirik ke arah Gw.., 
"Kok mereka ngeliat ke gw yah...??? Apa mereka tau bahwa Gw yang kentut...???" Gw bertanya-tanya dalam hati...gak mungkin, musik'nya kan keras bangettt...mungkin mereka ngelirik gw karna Gw GANTENG, Gw COOL kali...!? "ujar Gw dalam hati"

Dan akhir'nya sampai jg ketempat tujuan. Setelah turun mereka masih jg menatap Gw dgn tajam...???
'OOooohhh... Sialan ternyata Gw baru sadar klo Gw DENGAR MUSIC LEWAT HEADSET.......!!!!!!!
 
Terinspirasi dari BB kawanku Febri dan dimodifikasi...!