Rabu, 30 Januari 2013

Istri yang Blo'on


Pada suatu hari sepasang suami istri datang ke kota untuk bekerja, dan setelah proses lumayan melelahkan, ahirnya sepasang suami istri tersebut mendapatkan pekerjaan, suami bekerja di perusahaan kontraktor di bagian seksi sibuk dan si istri bekerja di perbankan di bagian customer service.

Di suatu malam si istri mengadu ke suaminya seputar seharian bekerja :

Istri     :  Mas aku mau tanya tentang kejadian di kantor tadi !

Suami  :  Memangnya kenapa, ada yang godain lagi ?

Istri     :  Bukan Mas !

Suami  :  Terus apa lagi ?

Istri     :  Masa tadi siang pelanggan-pelanggan (Nasabah) 
               bergantian bolak-balik terus ke bawah meja saya, jatuhin 
               pulpen terus diambil lagi gak lama jatuhin lagi, kertas  
               juga, trus dompet juga sama dijatuhin diambil lagi !

Suami  :  Hati-hati, itu biasanya akal bulus mereka saja,
               biasanya mereka mau liat CD kamu !
 
Istri     :  Waduh, iya kali mas yah? mereka mau lihat CD saya, kurang  
               ajar banget tuh mereka ! Untung saja...!

Suami  :  Untung saja kenapa ? gak kelihatan CD kamu ?

Istri     :  Bukan mas, untung hari ini aku gak pake CD, jadi mereka 
               gak bisa ngeliat CD aku !

Suami  :  Blo'ooooooooon ?
 
 
 

6 komentar:

Wahahaa...
Kocak & Oon banget ya tuh orang..wkwk..
Keren" sob postingannya..
Bisa menghibur saat ngeblogging..
Semoga makin sukses ya ngeblognya..

Odhzar
makasih kunjungannya
makasih komentarnya...!

Salam sukses

hahahahaha,,,memang bloon y istrinya,,jadi yg diliat orang tu isi CD nya dong..hahaha..keren sob,,commentback sob http://saktobek.blogspot.com

dang murganto........thank you kunjungannya

anepun udah berkunjung dan komentar di artikel
LANGKAH MUDAH CEGAH INFLUENZA

salam sahabat...!

ha....ha....ha.... kocak abiz.smpe skit perut ane.....

Posting Komentar

Silahkan berkomentar yang membangun dan penuh inspirasi :

 
back to top