Jumat, 25 Januari 2013

Jangan berjanji untuk tidak saling menyakiti, tapi berjanjilah untuk selalu bersama


Janganlah berjanji untuk tidak saling menyakiti, tapi berjanjilah untuk selalu bersama walau ada salah satu yang tersakiti.

Pesan ini ditujukan untuk pasangan muda mudi yang sedang di mabuk cinta. Janganlah sekali-kali kalian berjanji sama pasanganmu untuk tidak saling menyakiti, karena dalam kebersamaan nanti (kalau sudah menikah) dalam waktu yang lama bahkan seumur hidup tidaklah mungkin salah satu pasangan tidak saling menyakiti, karena dalam kehidupan pasti saja ada kesalahpahaman, kesalahan kecil atau kekhilapan di dalam menjalani kehidupan.

Untuk itu, lebih cocok kalian berjanji untuk selalu bersama walau ada salah satu yang tersakiti, kalimat tersebut lebih memiliki makna tentang kesabaran dan menjunjung nilai-nilai cinta yang abadi, karena dengan berjanji untuk selalu bersama walau ada salah satu yang tersakiti berarti ketika kalian ada yang tersakiti mau memberikan maaf dan dengan demikian hubungan dipastikan akan berjalan langgeng tentu dengan catatan kalian jangan mengulangi kesalahan apalagi mengulangi kesalahan yang sama.


Semoga Terinspirasi...! 

5 komentar:

wahh keren renungannya.. :D

Z -T Blog

Thanks atas kunjungannya dan komentarnya...!

ADMIN - Khim

Thanks atas kunjungannya dan atas koment kerennya...!

subhanallah,,,sy baru tau yang begini,,,thanks share nya mas

Posting Komentar

Silahkan berkomentar yang membangun dan penuh inspirasi :

 
back to top