Senin, 04 Februari 2013

Binatang Terkecil di Dunia

Pada suatu hari pecinta binatang mengadakan kontes binatang terkecil seluruh dunia yang diikuti 5 benua yaitu :
1. Benua Amerika
2. Benua Eropa
3. Benua Australia
4. Benua Afrika
5. Benua Asia

- Perwakilan dari benua Amerika dengan yakinnya bakalan menang membawa seekor binatang kutu air yang lagi sakit dan sengaja tidak diberi makan seminggu.

- Perwakilan dari benua Eropa dengan yakinnya pula merasa dialah yang akan menang karena dia membawa seekor binatang kuman yang lagi sakit dan dipaksa diet 1 bulan.

- Perwakilan dari benua Australia dengan PDnya pula merasa dialah yang akan menang dan dia membawa seekor binatang Amuba yang lagi sakit dan dipaksa diet 3 bulan dan fitnes tiap pagi, siang, sore, malam supaya berat badan menurun drastis. 

- Perwakilan dari benua Afrika dengan lebih yakin dan lebih PD merasa dialah yang akan membawa piala bergilir, piala tetap dan uang senilai 1 triliun dan dia membawa seekor binatang Bakteri yang sudah nenek-nenek yang sudah struk dan dipaksa diet 6 bulan dan fitnes tiap 5 jam supaya berat badan menurun drastis tinggal kulit sama angin doang.

- Dan yang terakhir perwakilan dari benua Asia dengan yakin 100% dan dia membawa seekor binatang Cacing yang gemuk dan sehat.

Singkat cerita detik-detik pengumuman dari juripun diumumkan dan pemenangnya adalah perwakilan dari benua Asia. Dari pengumuman tersebut sontak menuai protes keras dari perwakilan berbagai benua, karena menurut mereka bagaimana mungkin cacing bisa lebih kecil kuman ataupun amuba?

Dan untuk meyakinkannya perwkilan dari Asia memberikan argumen dan menjawab : Coba kalian pikir sekecil apapun binatang di dunia ini, kalau lagi cacingan, pasti cacingnya ada di dalam perutnya, nah berarti cacinglah binatang terkecil di dunia ini!

Seluruh peserta terbengong-bengong dan menerima kekalahan dari benua Asia...!   


Tolong pembaca jangan ketawa, cukup senyum saja...! he he he

10 komentar:

hahahah lucu gan cuman kurang nangkep pas solution nya, brrti di dalem amuba dll ada cacing nya gt t gan???? mangkan nya cacing lebih kecil??

ngakak saya setiap hari maen ke blog ini..keren lawakannya..hhhaa

abraham geloryuan dwikatyus thank you kunjungannya dan kritik dan sarannya...! kedepan akan diperhatikan biar lebih oke

landry lisdianto

thanks kunjungannya, pasti saya kunjungan balik...!

ha...ha....ha.... lucu bangeeetttt gan lama-lama ane jadi betah nih di blog agan......

prashopzz

thank you kunjungannya, gak lupa akupun berkunjung...!

nice post gan.

salam kenal gan dari ane.

nice pos bro

mantapnbsss lanjutkan....

hahahahah,,,btul lucu x sob mengenai cacing tersebut

cacing enak lo di makan kkwkwkw

Posting Komentar

Silahkan berkomentar yang membangun dan penuh inspirasi :

 
back to top