ads

Minggu, 17 Februari 2013

Contoh Surat Izin Tidak Masuk Sekolah Karena Ada Kepentingan



Postingan ini dikhususkan buat para orang tua atau wali murid atau boleh juga buat kakak-kakak yang memiliki adiknya dan membutuhkan contoh surat izin untuk anak atau adiknya yang tidak masuk sekolah dikarenakan ada kepentingan.

Berikut di bawah ini contoh surat izin tidak masuk sekolah karena ada kepentingan :

......................................................................................................................

Bogor, 12 Mei 2013

Kepada Yth.
Bapak/Ibu guru wali kelas II

Di

SDN 03 Bogor


Dengan Hormat,
Dengan datangnya surat ini saya orang tua/wali bermaksud ingin memberitahukan bahwa anak saya :

Nama : Bestari Zahra Diniya
Kelas  : IIA

Tidak dapat mengikuti kegiatan belajar di kelas seperti biasanya dikarenakan ada kepentingan. Oleh karena itu mohon bapak/ibu guru dapat memakluminya.

Sebelum dan sesudahnya saya haturkan terima kasih.


Hormat saya,

Tanda Tangan

(Nama jelas orang tua/wali)

......................................................................................................................

Keterangan :
Teks yang berwarna hijau harus disesuaikan :
- Teks : Bogor, 12 Mei 2013---Diganti sesuai dengan nama kota 
            anda
- Teks : Kelas II---Diganti sesuai nama sekolah anak atau adik 
            anda
- Teks : SDN 03 Bogor---Diganti sesuai nama sekolah anak atau
            adik anda
- Teks : orang tua/wali---Dapat diganti  dengan kakak (jika
            kakak yang izin)
- Teks : anak---Dapat diganti  dengan adik (jika kakak yang izin)
- Teks : Bestari Zahra Diniya---Diganti sesuai nama anak atau 
            adik anda
- Teks : IIA---Diganti sesuai kelas anak atau adik anda
- Teks : Tanda Tangan---Diganti dngan Tandatangan anda
- Teks : Nama jelas orang tua/wali---Diganti dengan nama jelas 
            anda


Demikian postingan yang dapat saya bagikan, semoga bermanfaat bagi yang membutuhkan.
Semoga Terinspirasi...!

6 komentar:

Wah makasih atas artikelnya yang bermanfaat gan

gan dah di follow blm blog saya...
follow back ya
http://kangshinokami.blogspot.com/2013/02/caranya-memberi-efek-hover-pada-header.html?showComment=1361083111469#c6640867613998475695

just for a game.......!
Sudah gan, atas nama DION

baharshare...!
Thank you atas kunjungannya...!
kapan-kapan saya maen lagi ke blog agan...!
jangan lupa kunjungan berikutnya yah...!

artikel yang sngat bermanfaat sob...

ijin bookmark ya gan. siapa tahu tetangga saya minta di buatin

Posting Komentar

Silahkan berkomentar yang membangun dan penuh inspirasi :

 
back to top