Rabu, 06 Maret 2013

Tips Berteman dengan Suami di Facebook


Pada kesempatan sebelumnya saya memosting Tips Berteman dengan Istri di Facebook, nah pada kesempatan kali ini saya akan memostingkan bagaimana Tips Berteman dengan Suami di Facebook. Pada dasarnya sih sama saja point-pointnya, akan tetapi ada beberapa point yang membedakan antara Tips Berteman dengan Istri di Facebook dengan Tips Berteman dengan Suami di Facebook. Nah untuk itu silahkan kamu simak Tipsnya di bawah ini : 

1. Jangan menampilkan foto-foto yang membuat suami cemburu 
Foto biasanya pemicu yang sangat kuat memancing rasa cemburu terhadap suami, untuk itu jangan sekali-sekali memuat foto-foto yang menimbulkan rasa cemburu terhadap suami, umpamanya foto berdua dengan teman cowok sekantor, dengan klien cowok dan lain-lain, tapi bagaimana kalau teman kamu atau klien cowok kamu yang mengunggah foto tersebut? Jawabannya jalan satu satunya kamu harus segera menghapusnya sebelum suami kamu melihatnya. 

2. Jangan mengumbar komentar pada status mantan kamu 
Apabila kamu berteman juga dengan mantan-mantan kamu, usahakan jangan banyak berkomentar jika mantan kamu membuat status. Biasanya, seorang mantan akan berbeda suasana komentar-komentarnya jika dibandingkan dengan teman-teman biasa. Hal tersebut besar juga kemungkinannya untuk memicu rasa cemburu terhadap suami kamu. 

3. Jangan membuat status yang menyinggung suami kamu 
Jangan sekali-sekali membuat status yang menyinggung perasaan suami kamu, umpamanya : “Payah, suami lembur terus, gajih segitu-gitu aja…” kalimat tersebut sudah pasti akan menimbulkan keributan dalam rumahtangga kamu, karena suami merasa tersinggung. 

4. Jangan membuat status mengenai masalah kamu dengan suami kamu 
Dalam kehidupan berumahtangga, tidak tertutup kemungkinan untuk berselisih faham bahkan bertengkar dengan pasangan, dan jika itu terjadi sama kamu, jangan sekali-sekali permasalahan tersebut di tulis di status jejaring sosial, disamping orang lain akan tahu keadaan rumahtangga kamu, dan juga akan menambah masalah jika suami kamu membacanya. 

5. Jangan membuat status yang menjelek-jelekkan keluarga suami kamu 
Sering kita alami atau kita jumpai, di tengah kebahagiaan suami istri, ada saja permasalahan dengan pihak ketiga, dan tak jarang pihak ketiga tersebut adalah keluarga dari suami. Jika kita bermasalah dengan keluarga suami, seberat apapun masalahnya dan sebenci apapun terhadap keluarga suami, jangan sekali-sekali mengungkapkannya dengan menulis status di Facebook dengan menjelek-jelekkan keluarga suami. Hal tersebut bukan mengurangi beban masalah, akan tetapi pasti menambah masalah karena suami kamu cepat atau lambat akan membacanya dan tidak tertutup kemungkinan untuk bertengkar. 

6. Jangan membuat status yang memuji suami orang lain atau cowok lain 
Terkadang rumput tetangga lebih hijau dibanding rumput di rumah sendiri, itulah pepatah bagi pasangan suami istri. Namun sikap tersebut jangan sekali-sekali diungkapkan pada status jejaring sosial dengan memuji-muji suami orang lain atau cowok lain. Hal tersebut sudah pasti akan menimbulkan ketersinggungan bagi sang suami. 

7. Jangan mengoleksi foto-foto cowok ganteng apalagi berbau vulgar 
Sama halnya dengan seorang istri, seorang suamipun akan merasa risih jika di album Facebook istrinya terdapat foto- foto cowok ganteng apalagi berbau vulgar, walau cowok tersebut aktor luar negeri yang tidak dikenal sama sekali dan tidak mungkin selingkuhan istrinya. Jika hal tersebut dibiarkan berlarut, besar kemungkinan akan terjadi keributan. 

8. Jangan membuat status yang membeberkan profesi pekerjaan suami 
Kebanyakan suami tidak senang jikalau profesinya dibicarakan di jejaring social, apalagi suami yang profesinya kurang bergengsi sehingga suami tidak merasa percaya diri. Jika hal tersebut dibeberkan, apalagi di jejaring social, maka akan menimbulkan kesalahfahaman yang memicu keributan.

Demikian tips dari saya, semoga kamu terhindar dari kesalahfahaman dengan suami kamu cuma gara-gara tidak bisa memanagement jejaring sosial. Suami adalah orang yang paling kamu cintai dan sayangi, hargailah dia sebagai suami dan hormatilah dia sebagai pemimpin keluarga, dengan demikian kamu akan bahagia dunia akhirat. Amin…! 

Semoga Terinspirasi...!

8 komentar:

nice tips gan. semoga nanti kalau ane nikah istri ane bisa kaya tips ini

saro fudin....!
Thanks kunjungannya...!
Lain kali kunjungi lagi...!

Kunjungan balik sob!!!...

mantapp gan sukses trus kunjungi blog ane ya :D

sekarang ane udah tau bedanya hanya dari kebalikanya kalau sebelumnya istri sekarang suami.kalau dulu cantik sekarang ganteng.tapi nice infonya gan,kunjungan baliknya ya www.alternatifmasadepanpras.blogspot.com

Sandi Mardani

Makasih...siap...!

prashopzz...!
ada bedanya dipoint-point akhir...!
Siip...!

Posting Komentar

Silahkan berkomentar yang membangun dan penuh inspirasi :

 
back to top