Senin, 15 April 2013

Contoh Desain Kartu Nama Elegant 2

Kartu nama merupakan hal yang sangat penting dalam menjalin hubungan dengan teman-teman, sahabat, klien atau relasi dan lain-lain. Nah untuk kamu-kamu yang butuh sekedar referensi atau inspirasi mengenai kartu nama, di bawah ini saya postingin Contoh Kartu Nama Elegant Part 2. Semoga terinspirasi...!

Contoh Kartu Nama Elegant Part 2 - 01
Contoh Kartu Nama Elegant Part 2 - 02

6 komentar:

hary•••••••
Makasih yah...!

keren gan kartu namanya, begitu sangat elegan hehe

Template Valid HTML 5 SEO•••••••
Makasih sob...!
Salam sahabat...!

wah... keren nih desainnya.kalau ane sih belum mahir banget....

Dwi Prasetyo•••••••
Belum Mahir Atau Terlalu Mahir...? hehehe

Posting Komentar

Silahkan berkomentar yang membangun dan penuh inspirasi :

 
back to top