ads

Selasa, 02 April 2013

Test Buta Warna Part 3

Pada kesempatan sebelumnya saya memosting Test Buta Warna Part 2yaitu test buta warna dengan memakai media teks dan di dalam postingan tersebut ada 5 soal test buta warna yang membutuhkan jawaban, nah dibawah ini adalah jawaban dari soal No. 06 sampai No. 10
Kunci jawaban Test Buta Warna Part 2 dari soal No. 06 sampai soal No. 10

Soal No. 06 Jawabannya  UNGU       >>> Kembali ke Soal
Soal No. 07 Jawabannya  BIRU         >>> Kembali ke Soal
Soal No. 08 Jawabannya  HIJAU       >>> Kembali ke Soal
Soal No. 09 Jawabannya  MERAH     >>> Kembali ke Soal
Soal No. 10 Jawabannya  KUNING   >>> Kembali ke Soal

Untuk test buta warna selanjutnya Test Buta Warna Part 3 ini, saya akan memberikan 5 soal lagi. Silahkan kamu berlatih atau sekedar mengetest diri sendiri dengan cara, jawab dahulu dan simpan dalam hati atau ditulis di kertas kemudian untuk mengetahi jawabannya, silahkan klik link jawaban yang berada di bawah.

Berikut di bawah ini latihan soal-soal Test Buta Warna Part 3 Soal No. 11 sampai Soal No. 15 disertai dengan jawabannya :

Soal No. 11
Angka berapakah gambar di bawah ini?

A. 11          B. 13          C. 17

Soal No. 12
Angka berapakah gambar di bawah ini?

A. 75          B. 77          C. 73


Soal No. 13
Angka berapakah gambar di bawah ini?

A. 71          B.77          C.11


Soal No. 14
Angka berapakah gambar di bawah ini?

A. 37          B. 57          C. 31


Soal No. 15
Angka berapakah gambar di bawah ini?

 A. 33          B. 55          C. 66


Semoga indra penglihatan kamu masih normal, dan semoga terinspirasi...!   

18 komentar:

yes responya cepat dan benar semua.berarti penglihatan mata ane masih bagus,thanks infonya.kunjungan baliknya gan www.alternatifmasadepanpras.blogspot.com

Dwi Prasetyo
Syukurlah kalo gitu, masih normal...! mantap deh...!

Blogwalking Sob
http://akamaru-4rt.blogspot.com

untung saya ga buta warna,kren sob tutorialnya

saya buta warna gan :( hanya beberapa saja yang bisa saya lihat :O

Ilfen-share
Syukurlah kalo begitu...!

romi boz...!
Saya turut prihatin, tapi tenang saja, buta warna bukan ahir segalanya, anda masih bisa berkarya yang lebih baik daripada yang gak buta warna. tetap semangat...!
Salam sahabat

mas budi•••••••
Makasih kunjungannya...!

wwkkw ng kuat lihatnya gan

zaidan•••••••
Tahan nafas dulu gan...!

Gak begitu susah ya test buta warna nya! Untungnya saya masih bisa menjawab semua test nya dengan benar. :D

Daniel Benny Simanjuntak•••••••
Kalau yang normal gampang gan, syukurlah berarti agan masih normal, siplah...!
Makasih kunjungannya...! Salam sahabat...!

mantaapp sob testnya buat di ingat kalo mau pendaftaraan kerja nih sob.. hehehe

Imam Losaries••••••

Ya buat lain aja...!
Makasih kunjungannya...!

wah ane gak buta warna ternyata gan hehehehe

Sentra Edukasi dan Informasi•••••••
Syukurlah kalo begitu gan...!

Posting Komentar

Silahkan berkomentar yang membangun dan penuh inspirasi :

 
back to top